Kisah Xavier Mobile Legends: Arbiter Cahaya Termuda

Xavier merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai mage. Di season sekarang ini, Xavier sering menjadi rebutan para pemain Mobile Legends. Namun, sebagian besar Xavier sering di-ban di draft pick. Oleh karena itu, kalian wajib mengetahui kisah Xavier di Mobile Legends.

Dalam kisah Xavier, Xavier diceritakan sebagai Arbiter of Light termuda yang sejak kecil sangat tertarik dengan ilmu mistik. Direkrut menjadi Knights of Light, dia memiliki tugas untuk membasmi bidat. Namun, seiring berjalannya waktu, setelah berbagai peristiwa yang dialaminya, ia mulai meragukan Uskup Agung.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Langsung saja simak informasi Gamedaim Tips story Xavier di Mobile Legends yang telah kami rangkum berikut ini.

DAFTAR ISI
Kisah Xavier Mobile Legends
Cerita Xavier
Kisah Xavier | Spesial

“Rasa takut terhadapmu akan ditanamkan pada semua makhluk hidup. Semua jiwa di bumi akan mematuhi keputusan Anda. Dan dengan kekuatanmu takdir mereka akan ditulis. Arbiter Cahaya.

Xavier adalah anggota terhebat dari Knights of Light, sebuah kelompok yang kekuatannya menyaingi Order of Light Kerajaan Moniyan. Selain sebagai Arbiter termuda Light, dia juga dikenal karena perilakunya yang tidak biasa.

Xavier lahir di Kota Lumina dari keluarga pedagang sederhana. Satu hal yang tidak biasa adalah ibunya, yang merupakan peri cahaya. Mungkin karena dia keturunan Elven, Xavier terlahir dengan kecerdasan luar biasa dan memiliki mata safir murni.

Ayah Xavier menaruh harapan besar pada Xavier dan berpikir dia bisa membawa keberuntungan untuk bisnisnya. Namun, Xavier tidak tertarik dengan bisnis keluarga dan bergabung dengan Biara Cahaya saat dia besar nanti.

Sebelum dia pergi, ibunya yang juga percaya pada Raja Cahaya memberinya jubah ajaib yang dibuat oleh para elf.

Bagi para pengikut Cahaya, Biara Cahaya adalah tempat suci di mana mereka bersedia mengorbankan apa pun untuk bergabung, tetapi hanya sedikit dari mereka yang dapat lulus ujian masuk yang ketat. Ini bukan masalah bagi Xavier dan alasannya terletak pada masa kecilnya.

Saat larut malam, Xavier kecil sering keluar untuk bermain dengan kucing-kucing di jalanan. Dia memberi identitas baru pada kucing biasa ini, beberapa menjadi “pahlawan” atau “naga jahat” sementara dia sendiri menjadi “pemimpin” yang memerintah medan perang.

Xavier terjun ke dalam fantasi petualangan pahlawannya sampai suatu hari naga jahat itu menghilang. Dia mencarinya dan menemukannya dikelilingi oleh sekawanan anjing liar. Mereka hampir menerkam naga jahat itu. Tanpa banyak berpikir, Xavier kecil berlari ke arah naga jahat itu dan memeluknya.

Dia memejamkan mata dan untuk pertama kalinya merasakan aura pijar di tubuhnya. Dia juga merasakan sakit yang tak terduga. Ini seperti zat misterius yang keluar dari tubuh Xavier yang menghentikan anjing liar mengejarnya.

Xavier merasa lega. Saat dia memeluk naga jahat, dia tidak menyadari bahwa sihir itu berasal darinya, dan itu adalah kebangkitan pertama kemampuannya untuk mengendalikan sihir mistik, kekuatan langka yang dimiliki oleh sedikit orang sepanjang sejarah.

Di perpustakaan biara, Xavier menemukan mantra yang sempurna untuk sihir mistiknya di sebuah buku tua. Mantra yang meningkatkan kekuatan dengan jumlah sihir di sekitarnya.

Di bawah kendalinya, partikel magis yang ditekan akan pecah dan meledak, menghasilkan energi penghancur yang luar biasa dalam sekejap mata.

Sumber :